Benteke Diyakini Akan Bangkit di Palace

Benteke Diyakini Akan Bangkit di Palace

Berita Bola, LONDON – Bintang anyar Crystal Palace, Christian Benteke, diprediksi bakal kembali menemukan sentuhannya. Hal itu diutarakan oleh rekan satu tim Benteke, Damien Delaney. Ia juga optimistis Benteke bakal sukses bersama Palace.

Benteke tidak mendapatkan tempat di tim sebelumnya, Liverpool. Padahal, dirinya sempat merasa optimistis bisa kembali menghiasi tim utama di bawah rezim Jurgen Klopp. Namun, kenyataannya malah berbanding terbalik.

Selama membela Liverpool pemain berpaspor Belgia tersebut mengepak 29 kali penampilan dan mencetak sembilan gol di ajang Liga Inggris. Secara keseluruhan, Benteke membukukan 10 gol dari 42 caps bersama The Reds.

“Dia akan memberikan dampak pada klub. Dia sangat ahli, dan kami juga memiliki Conor Wickham. Jadi kami memiliki dua pemain depan yang bagus,” terangnya seperti dikutip dari Judi Online, Selasa (23/8/2016).

“Namun, kami bukannya membeli seorang Messi. Dia dalah pemain bagus, namun bukan pemain yang akan langsung mencetak gol ketika memegang bola,” tukasnya.