Berita Bola

Benjamin Mendi Bek Man City Tertular Corona?

Berita Bola, Benjamin Mendi Bek Man City Tertular Corona?

Benjamin Mendy merupakan bek dari klub Inggris Manchester United, saat ini dia sedang dikarantina dirumahnya sendiri dikhawatirkan dia tertukar virus Corona.

Sedang dalam pengecekan karena ada salah satu dari anggota keluarganya yang sedang sakit pernapasan, yang menjadi salah satu dari gejala penyakit virus Corona.

Petugas dari Medis dan juga mengenakan seragam baju hazmat memasuki kediaman Menzy yang ada di daerah Cheshire Inggris.

Ambulans dengan sangat sergap tiba ditempat pada pukul 11 pagi. Terlihat seorang petugas medis keluar dari kediamannya dengan menggunakan baju Hazmat dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Mereka berada disana keluar masuk sekitar lima jam lamanya. Sudah seperti ada yang terkena Corona didalam kediaman itu.

Baca Juga :

Liverpool vs Atletico Ditutup Dengan Skor 1-0 Oleh Liverpool

Saat itu diketahui bahwa Mendy sedang berada didalam rumah itu dan dia langsung diminta oleh Man City untuk tidak keluar rumah terlebih dahulu.

Karena berita ini Man City mengambil tindakan bahwa kemungkinan Mendy tidak akan ikut dalam pertadingan antara Man CIty vs Burnley.

Man City sempat menginformasikan bahwa pihak dari keluarganya ada yang sedang sakit pernapasan dan sudah berada di rumah sakit.

Penanganan telah dilakukan dan sedang dalam pengecekan virus Covid-19 dan saat ini masih dalam masa isolasi.

Pertandingan Liga Inggris belum ada penundaan meskipun seperti yang diketahui bahwa Corona sedang berkembang pesat di Negara Eropa. Sementara Liga Spanyol dan Liga Inggris – Kamus Judi.