Benitez Sesalkan Kesalahan-kesalahan Madrid

Agen Bola

Benitez Sesalkan Kesalahan-kesalahan Madrid

Berita Bola , Sevilla Rafael Benitez menyebut Real Madrid bermain sangat baik dalam 30 menit pertama pada laga melawan Sevilla. Tapi, Benitez menyesalkan kesalahan-kesalahan Madrid setelah itu, yang sukses dimaksimalkan oleh Sevilla.

Madrid kalah 2-3 saat bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (9/11/2015) dinihari WIB. Dua gol tim tamu dicetak oleh Sergio Ramos dan James Rodriguez, sedangkan Sevilla menang berkat gol-gol Ciro Immobile, Ever Banega, dan Fernando Llorente.

Madrid memimpin melalui bicycle kick Ramos pada menit ke-22. Tetapi, barisan belakang Los Blancos lengah mengawal Immobile dalam situasi sepak pojok. Penyerang asal Italia itu pun menjebol gawang Madrid pada menit ke-36.

Pada babak kedua, sebuah kerja sama apik di antara pemain-pemain Sevilla memudahkan Banega untuk mencetak gol di menit ke-62. Gol sundulan Llorente di menit ke-74 membawa Sevilla unggul 3-1.

Madrid akhirnya cuma bisa menambah satu gol lewat James di injury time. Tapi, gol itu datang terlambat dan Madrid tak punya cukup waktu untuk menghindari kekalahan.

“Kami bermain sangat bagus dalam 30 menit. Kami benar-benar mengontrol di semua area dan setelah itu kami membiarkan mereka untuk mencetak gol dari bola mati dan itu memengaruhi kami,” ucap Benitez di situs resmi klub.

“Mereka memaksimalkan kesalahan-kesalahan kami untuk mendapatkan gol ketiga dan kami mencetak gol kedua pada menit-menit akhir pertandingan. Tapi, itu tak cukup. Untuk sebagian besar babak pertama, kita melihat performa Real Madrid yang sangat bagus, dan di babak kedua kami tak bisa mempertahankannya,” jelas pelatih berusia 55 tahun itu.

“Kami kurang mampu mengontrol situasi. Pertandingan terlihat ada di bawah kendali dan dengan gol pertama mereka mendapatkan lagi kepercayaan diri mereka. Kesalahan-kesalahan kami membuat mereka makin kuat. Kami harusnya ‘membunuh’ Sevilla di babak pertama itu dan kami tidak melakukannya. Sulit untuk bereaksi dalam kedudukan tertinggal 1-3,” kata Benitez.

Kekalahan ini membuat Madrid tergusur dari puncak klasemen sementara La Liga. Los Merengues menempati posisi kedua dengan 24 poin, terpaut tiga poin dari Barcelona yang menempati posisi teratas.