Benitez Akan Kembali ke Merseyside

Agen Judi Online

Berita Bola, Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher percaya Rafael Benitez akan segera kembali ke Merseyside. Namun bukan melatih Liverpool, melainkan Everton untuk musim depan.

Banyak pihak yang menilai Roberto Martinez akan segera didepak dari jabatannya. Hal tersebut menyusul serangkaian hasil minor yang ditelan kubu Mersyside Biru musim ini. Dari 10 pertandingan terakhir, Everton hanya mampu meraih satu kemangan.

Namun Benitez tidak sendirian dalam perebutan kursi kepelatihan Everton. Menurut Carragher ada tiga nama lain yang bisa menjadi suksesor Martinez yakni Frank De Boer, Roberto Mancini, serta David Moyes.

“Ada empat menajer yang saya pikir memungkinkan. Frank De Boer adalah salah satu yang favorit. Tapi ia akan memainkan gaya yang mirip dengan Martinez yang sangat tidak disukai oleh fans,” kata Carragher, seperti dikutip dari Kamusjudi.com, Minggu (15/5/2016).

“Yang tersisa hanya Rafa Benitez, David Moyes, dan Roberto Mancini. Benitez membutuhkan pekerjaan. Dan ia sangat unggul bekerja dengan klub-klub di bawah elit, terutama di luar kompetisi domestik, dan Benitez memiliki kualifikasi di bagian tersebut, tapi apakah para suporter menerimanya, karena ia Liverpool di masa lalu?” jelas Carragher.