Belum Menyerah, Manchester United Siap Kembali Pepet Ivan Perisic

Belum Menyerah, Manchester United Siap Kembali Pepet Ivan Perisic

 

Berita Bola,  Belum Menyerah, Manchester United Siap Kembali Pepet Ivan Perisic

Manchester United kerap dikaitkan dengan winger Inter Milan, Ivan Perisic, di sepanjang jendela transfer musim panas 2017. Namun transfer kolaps, kepindahan winger internasional Kroasia itu ke Old Trafford pun tak pernah terlaksana.

Meski demikian, dikabarkan kubu Man United rupanya belum menyerah dalam upayanya mengejar  Perisic. Bahkan, Setan Merah diklaim siap menebus winger 28 tahun itu sebesar 54 juta pounds pada bursa transfer musim panas tahun depan!

[Baca Juga -“Belum Setahun Main di China, Oscar Sudah Kangen Chelsea“]

Urung pindah ke Old Trafford pada musim panas lalu, Perisic kemudian justru memperpanjang kontraknya bersama Inter. Kontrak tersebut membuat eks andalan Wolfburg itu bertahan di Inter hingga tahun 2022 mendatang. Namun, kabarnya kontrak tersebut juga memiliki klausul rilis.

Menurut laporan yang diturunkan Kamus Judi, Man United ternyata masih sangat menginginkan kehadiran Perisic. Oleh karena itu, manajer Jose Mourinho  disebut akan mengisntruksikan manajemen Setan Merah untuk menebus klausul rilis tersebut, yang diperkirakan bernilai sekira 54 juta pounds.

Perisic sendiri tampil luar biasa di awal musim ini, sebagaimana ia berperan krusial atas enam kemenangan dan satu hasil seri yang diraih Inter dari tujuh laga awal Liga Italia 2017-2018.