Berita Bola

Belgia Ingin Sapu Bersih Kemenangan di Kualifikasi Piala Eropa 2020

Berita Bola,  Belgia Ingin Sapu Bersih Kemenangan di Kualifikasi Piala Eropa 2020

Bek Tim Nasional (Timnas) Belgia, Toby Alderweireld, mengatakan timnya memasang target tinggi di Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020. Meski sudah memastikan diri lolos ke Piala Eropa 2020, tetapi Alderweireld ingin Belgia tampil sempurna.

Sejauh ini, Belgia sendiri memang belum terkalahkan di Grup I hingga laga kedelapan. Bahkan bukan hanya tidak terkalahkan, tetapi skuad asuhan Roberto Martinez untuk sukses meraup kemenangan di setiap laga yang dijalani.

Belgia vs Kazakhstan (Foto: UEFA)

Terakhir, Belgia sukses meraih kemenangan saat melakoni laga tandang ke Kazakhstan dengan skor 2-0 di Astana Arena, Minggu 13 Oktober 2019. Raihan tiga poin itu pun semakin mengukuhkan Belgia menduduki posisi puncak klasemen Grup I.

Baca Juga :

Disebut Bisa Jadi Penerus Klopp di Liverpool, Ini Jawaban Gerrard

Kini Belgia menyisakan dua laga terakhir di fase grup melawan Rusia dan Siprus. Alderweireld pun berharap di dua laga tersebut Belgia bisa meraih kemenangan. Tentu sapu bersih kemenangan akan membuat Belgia sukses mengoleksi 30 poin alias angka yang sempurna dari 10 pertandingan.

“Tujuan kami sekarang adalah mencapai 30 poin. Jika kami bisa mencapai itu, maka pertandingan terakhir (di kandang melawan Siprus) akan menjadi pertandingan yang indah,” ungkap Alderweireld, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

“Saya pikir di setiap pertandingan kami bermain secara kolektif. Kami harus mencapai level yang baik, tempo tinggi dan pada akhirnya melakukan apa yang harus kami lakukan,” pungkas pemain Tottenham tersebut – Kamus Judi.