Belajar dari Raul dan Nistelrooy, Higuain Tularkan Ilmu ke Dybala

Belajar dari Raul dan Nistelrooy, Higuain Tularkan Ilmu ke Dybala

Berita Bola, “Belajar dari Raul dan Nistelrooy, Higuain Tularkan Ilmu ke Dybala”

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mengaku banyak belajar dari Raul Gonzalez dan Ruud van Nistelrooy saat membela Real Madrid dalam kurun 2006 hingga 2013. Karena itu, El Pipita –julukan Higuain– berharap sang junior yang merupakan rekannya di lini depan Juventus yakni Paulo Dybala dapat belajar banyak darinya.

Higuain didatangkan Madrid dari River Plate pada Januari 2006. Saat itu, lini depan Los Blancos –julukan Madrid– dihuni penyerang-penyerang berkualitas macam Raul dan Nistelrooy. Higuain yang masih sangat muda yakni berusia 18 tahun benar-benar terbantu dengan kehadiran dua nama di atas.

Terbukti di musim 2007-2008, kualitas olah bola penyerang yang lahir di Prancis tersebut membuatnya menembus susunan starting XI Madrid. Karena itu, Higuain berharap hal yang sama dilakukan Dybala.

Baca Juga, “Mengaku Tolak Barcelona dan Real Madrid, Pogba Dianggap Membual”

Saat ini Dybala berstatus pemain muda potensial dan sangat beruntung karena memiliki rekan yang sangat piawai dalam menggetarkan jala lawan. Selain Higuain, Bianconeri –julukan Juventus– juga memiliki Mario Mandzukic.

“Saya mendengarkan banyak saran dari Raul dan Nistelrooy. Jadi saya berharap Dybala dapat mendengarkan saran dari saya,” ujar Higuain mengutip dari Kamusjudi.com, Kamis (19/1/2017).