Bek Legendaris Arsenal Kagum dengan Kualitas Stones

Bek Legendaris Arsenal Kagum dengan Kualitas Stones

Berita Bola, LONDON Nama John Stones menjadi salah satu yang dipanggil pelatih anyar Timnas Inggris, Sam Allardyce untuk melakoni laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Slovakia. Ia pun mampu mengantarkan skuad The Three Lions memenangi laga dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Antona Malatinskeho, Senin 5 September 2016, dini hari WIB, Stones memang tampil apik di lini pertahanan Inggris. Tercatat bek anyar Manchester City itu mampu menciptakan empat tekel bersih untuk mengamankan gawangnya.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Martin Keown. Bek legendaris Arsenal tersebut secara terang-terangan mengaku sangat kagum dengan kualitas yang ditunjukkan oleh Stones di laga Inggris kontra Slovakia.

“John Stones bermain dengan sangat baik. Terdapat satu momen di mana ia membuat kesalahan, namun selebihnya ia bermain dengan cara cemerlang, dan ia menjanjikan banyak hal di masa depan,” puji Keown, seperti disadur dari Link Alternatif SBOBET, Selasa (6/9/2016).

“Dia sangat kuat di udara dan mampu memotong aliran bola dalam tempo yang cepat. Ada satu momen di mana ia membiarkan bola terpantul sehingga penyerang lawan maju berhadapan dengan dia dan memaksanya memberikan tendangan bebas di area yang berbahaya,” imbuhnya.