Bek Inter Merapat ke Liverpool

Agen Bola

Bek Inter Merapat ke Liverpool

Berita Bola, LIVERPOOL ~  Lini belakang menjadi titik terlemah Liverpool musim ini. Hingga Premier League memasuki pekan ke-20, gawang The Reds yang dikawal Simon Mignolet dan Adam Bogdan kemasukan 24 kali atau rata-rata 1,2 gol per pertandingan.

Keadaan semakin parah, setelah seluruh bek tengah klub asuhan Jurgen Klopp itu mengalami cedera. Mulai dari Dejan Lovren, Martin Skrtel, Kolo Toure, Joe Gomez dan Mamadou Sakho tengah berada di ruang perawatan.

Tentu mendatangkan pemain belakang anyar menjadi prioritas Liverpool pada bursa transfer kali. Tujuannya untuk bersaing dan mencapai target yakni finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League 2015-2016.

Seperti diberitakan Metro, Jumat (8/1/2016), Liverpool semakin dekat mendapatkan tanda tangan bek Inter Milan, Andrea Ranocchia. Bek berusia 27 tahun itu dilaporkan sudah mencapai kesepakatan verbal bersama Liverpool dengan biaya transfer 6,5 juta pounds atau sekira Rp131 miliar.

Bersama Inter musim ini, Ranocchia memang jarang dimainkan karena kalah bersaing dengan Joao Miranda dan Jeison Murillo. Namun ketika dipercaya, mantan bek Bari itu tidak akan mengecewakan pelatih Roberto Mancini.

Hal itu terlihat dari catatan statistik Ranocchia yang mampu mengemas 83 persen umpan tepat sasaran dan memenangi duel dengan lawan sebesar 80 persen.