Bek Anyar Manchester City Pemain Tercepat Premier League

Bek Anyar Manchester City Pemain Tercepat Premier League

 

Berita Bola, Bek Anyar Manchester City Pemain Tercepat Premier League

Bek Manchester City, Kyle Walker menjadi pemain tercepat Premier League. Ini mengacu dari data kecepatan lari seluruh pemain di tiga laga pertama Premier League.

Seperti dilansir laman statistik, Opa yang dikutip Kamus Judi, Walker membukukan catatan waktu 35,16 kilometer perjam di tiga laga perdana.

Ini menjadi awal bagus buat Walker yang dibeli ManCity dari Tottenham Hotspur dengan harga £50 juta plus bonus pada musim panas lalu.

Pemain Inggris 27 tahun itu baru melakoni dua laga Premier League bersama ManCity. Sebab dia terkena skorsing satu laga setelah diusir wasit saat melawan Everton.

[Baca Juga -“Jelang Man United vs Stoke City, Herrera: Kami Berusaha Raih Poin Penuh!“]

Sementara itu, pemain tercepat kedua di Premier League ditempati pemain Watford, Kiko Fermenia. Dia meraih catatan waktu lari 35,12 kilometer perjam.

Yang mengejutkan, Hector Bellerin bukan pemain tercepat Arsenal. Justru bek tengah Laurent Koscielny yang berada di urutan ketiga dengan 35,11 km perjam.

Sedangkan, melengkapi daftar lima pemain tercepat adalah winger Liverpool Sadio Mane dan bintang Bournemouth Ryan Fraser yang menghuni posisi empat dan lima.