Bek AC Milan Sempat Ingin Pensiun karena Cedera Mata

Bek AC Milan Sempat Ingin Pensiun karena Cedera Mata

 

Berita Bola, Bek AC Milan Sempat Ingin Pensiun karena Cedera Mata

Bek AC Milan, Ignazio Abate, sempat berpikir untuk pensiun ketika menderita cedera mata pada Maret lalu. Ia merasa bersyukur karena sudah dapat kembali merumput.

Periode 2016-2017 merupakan musim yang sangat buruk bagi Abate. Ia harus absen sejak awal Maret hingga akhir musim setelah mata kirinya terkena sikut pemain Sassuolo.

Kendati demikian, laga lanjutan Serie A melawan SPAL di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis 21 September 2017 menjadi laga spesial bagi Abate. Ini merupakan pertama kalinya dia tampil sebagai starter sejak cedera mengerikan tersebut.

“Saya sempat berpikir untuk berhenti bermain dan tidak kembali lagi ke lapangan. Ternyata, semuanya berjalan dengan baik dan mata saya sembuh,” ujar Abate dilansir Kamus Judi.

Pemain 30 tahun itu berterima kasih kepada staf medis AC Milan, sebab dia bisa kembali merumput bersama rekan-rekannya.

[Baca Juga -“Gunakan Strategi Parkir Bus, Madrid Gagal Tembus Pertahanan Betis di Babak Pertama“]

“Saya harus berterima kasih kepada staf medis klub. Sekarang, saya bisa memulai kembali dan merasa senang bisa menjadi starter dalam laga kandang,” ungkapnya.

Menghadapi SPAL, Milan menang 2-0 berkat gol dari Ricardo Rodriguez menit 26 dan Franck Kessie menit 61.

Diketahui, saat ini skuat asuhan pelatih Vincenzo Montella berada di peringkat ke-4 klasemen Serie A dengan total raihan 12 poin. Mereka hanya berselisih tiga angka dari Juventus yang menempati puncak klasemen.

Selanjutnya, Rosonerri akan menghadapi Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris pada Minggu 24 September mendatang.