bintang bola

Begini Cara Mourinho Bujuk Morata agar Pindah ke MU

 

Berita Bola, Begini Cara Mourinho Bujuk Morata agar Pindah ke MU

Striker Real Madrid, Alvaro Morata, dikabarkan segera merapat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Dia diplot untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tak diperpanjang.

Dikutip Panduan Judi Online, kabar ini terbilang mengejutkan. Sebab, Morata sempat menyatakan kesetiaannya pada Los Blancos meski hanya menjadi pilihan kedua.

Namun, kenyataannya, mantan pemain Juventus itu tak kuasa menahan rayuan dari mantan pelatihnya di Madrid, Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu menelepon langsung sang pemain untuk memintanya pindah ke MU.

[Baca Juga -“Chelsea Bidik Gelandang AS Monaco“]

Dalam percakapannya, Mourinho diyakini menyebut Morata adalah sosok yang tepat untuk memimpin lini depan Setan Merah. Dia juga mengungkapkan jika kehadiran pemain 24 tahun itu lebih penting di Old Trafford dibandingkan di Madrid.

Hal itu juga diperkuat oleh pernyataan dari agen Morata, Juanma Lopez. Dia menegaskan jika Mourinho telah berbicara dengan kliennya dan berkata, “Ikutlah denganku, Anda akan menjadi pemain penting”.

Meski begitu, mantan manajer Chelsea itu juga tak menjanjikan pemain 24 tahun untuk selalu menjadi starter. Tapi, dia menjelaskan bagaimana Morata sangat dibutuhkan oleh klubnya.