Link

Berita Bola,  Baru Koleksi 1 Cap, Harry Winks Tetap Berhasrat Tembus Skuad Inggris untuk Piala Dunia 2018

Gelandang muda Tottenham Hostpur, Harry Winks akhirnya mencatatkan penampilan perdananya bersama timnas senior Inggris dini hari tadi WIB. Winks bermain sebagai starter dan bermain penuh pada laga gameweek pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup F kontra tuan rumah Lithuania, yang dimenangi Inggris dengan skor tipis 1-0.

Meski baru melakoni satu cap bersama timnas senior dan praktis tak berperan banyak dalam membawa Inggris lolos ke Piala Dunia 2018, Winks ternyata memiliki hasrat besar menembus skuad Three Lions untuk event yang akan dihelat di Rusia tersebut.

Winks pun yakin bakal mendapat tempat di skuad Inggris tahun depan jika berhasil melanjutkan performa impresifnya di level klub.

“Saya senang dengan bagaimana saya bermain. Saya pikir para pemain di timnas membantu saya beradaptasi dengan sangat baik. Melawan Lithuania adalah penampilan tim yang bagus,” ucap Winks kepada Panduan Bermain Judi.

“Semua ini terjadi begitu cepat. Ini fantastis dan saya tidak akan mengubahnya. Tentu menjadi sebuah mimpi (berangkat ke Piala Dunia), ini impian setiap pemain. Saya tidak akan menyangkal jika saya tentu ingin menembus skuad untuk Piala Dunia nanti. Tapi, jalan masih banyak dan banyak hal dapat terjadi,” sambung pemain berusia 21 tahun itu.

“Yang terpenting saya harus main bagus untuk klub. Saya harus melanjutkan performa bagus saya dan juga konsisten. Selama saya tetap membumi dan bekerja keras, siapa yang tahu?” tukasnya.

{ Baca juga : ” Cara Unik Conte Berikan Pemahaman Taktik ke Pemain ” }

Meski menyebut penampilan timnya bagus, namun kenyataannya Inggris memang bermain tidak maksimal di laga kontra Lithuania dini hari tadi. Beberapa pemain tampil di bawah form, termasuk duo Spurs di lini depan Three Lions, Harry Kane dan Dele Alli. Meski demikian, Winks bersama attacker Manchester United, Marcus Rashford tetap dipuji beberapa media Inggris terkait performa individual mereka di laga tersebut.