Baru Bergabung dengan Bayern Munich, Serge Gnabry Dipinjamkan ke Hoffenheim

Baru Bergabung dengan Bayern Munich, Serge Gnabry Dipinjamkan ke Hoffenheim

Berita Bola, Baru Bergabung dengan Bayern Munich, Serge Gnabry Dipinjamkan ke Hoffenheim

Pemain anyar Bayern Munich, Serge Gnabry, akan dipinjamkan ke klub Jerman lainnya yakni Hoffenheim selama satu musim. Padahal, pemain berusia 22 tahun itu baru saja bergabung setelah didatangkan Die Routen -julukan Bayern- pada bursa transfer musim panas 2017.

Petinggi Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan keputusan itu dilakukan berdasarkan kemauan Gnabry. Ia menyebut pemain berkebangsaan Jerman itu bersedia untuk dipinjamkan pada musim depan supaya mendapat jam terbang yang tinggi.

{ Baca Juga, ” Liverpool Enggan Gegabah dalam Membeli Pemain ” }

“Gnabry punya kemauan untuk dipinjamkan selama satu tahun sehingga dia bisa mendapat menit bermain lebih banyak. Menurut saya, kepindahan ke Hoffenheim ini akan menjaminnya berada di level tertinggi,” ujar Rummenigge, seperti dilansir laman resmi KAMUS JUDI, Sabtu (15/7/2017).

“Setelah setahun, Gnabry akan kembali ke Bayern. Atas nama Bayern, saya mengharapkan yang terbaik untuknya di Hoffenheim. Terima kasih pula kepada Hoffenheim atas negosiasi yang konstruktif sehingga kesepakatan ini bisa tercapai,” jelasnya.

Di musim lalu, Gnabry telah mencetak 11 gol dan dua assist dari 27 pertandingan bersama Werder Bremen. Kini, ia memiliki durasi kontrak bersama Bayern hingga Juni 2021 dengan nilai transfer 8 juta euro atau sekira Rp139 miliar.