Berita Bola

Barcelona vs Levante Bisa Menang 8-2

Berita Bola, Barcelona vs Levante Bisa Menang 8-2

Pelatih dari Barcelona Quique Setien sangat senang karena timnya berhasil mendapatkan poin penuh saat melawan Levante pada pekan ke-22 di Liga Spantol 2019-2020. Laga tersebut Blaugrana menang 2-1 melawan Brace.

Kendati demikian, Setien menilai timnya berpeluang untuk menang dengan skor lebih besar di laga tersebut. Pelatih asal Spanyol itu mengakui timnya terlalu banyak membuang peluang di depan gawang lawan.

“Saya sangat senang dengan banyak hal, tetapi tidak dengan semuanya. Kami kebobolan dan terlalu banyak tembakan yang meleset. Kami memiliki babak pertama yang sangat bagus; saya pikir kami bisa mencetak lebih banyak gol. Itu bisa selesai 8-2 atau 8-3.”,” ujar Setien, melansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Gareth Bale dikasarin oleh Real Madrid

“Kami kehilangan sedikit kontrol di babak kedua dan kami kebobolan tetapi itu adalah pekerjaan yang baik oleh tim. Tapi cara tim bertahan membuat saya khawatir karena Anda mengambil risiko kebobolan gol. Kami memiliki begitu banyak peluang dan kita harus memanfaatkannya,” tandasnya.

Usai mengalahkan Levante, Barcelona akan menghadapi Real Betis pada 10 Februari yang akan datang. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama Setien dengan mantan timnya setelah ditunjuk untuk menggantikan posisi Ernesto Valverde pada pertengahan Januari kemarin – Kamus Judi.