barcelona-tandang-ke-markas-real-murcia-valverde-akan-istirahatkan-luis-suarez-nejBvz59wW

Barcelona Tandang ke Markas Real Murcia, Valverde Akan Istirahatkan Luis Suarez

Berita Bola,  Barcelona Tandang ke Markas Real Murcia, Valverde Akan Istirahatkan Luis Suarez

FC Barcelona akan menjalani laga leg pertama babak 32 besar Copa del Rey 2017-2018, dini hari nanti WIB. Lawan yang dihadapi adalah Real Murcia, klub Divisi Segunda B alias kompetisi kasta ketiga di Spanyol.

Bertandang ke markas Murcia, Estadio Nueva Condomina, Ernesto Valverde selaku pelatih Barca pun mengindikasikan bakal merotasi skuadnya. Satu pemain yang sudah pasti diistirahatkan adalah Luis Suarez.

{ Baca juga : ” Milan Terpuruk, Bonucci Pasang Badan untuk Montella ” }

Seperti diketahui, sang striker belakangan mendapat kritik karena tampak kesulitan mencetak gol untuk Barca. Lihat saja torehannya di musim ini. Penyerang internasional Uruguay itu baru mencetak tiga gol dari 11 laga di semua kompetisi untuk Barca di musim ini.

Yang teranyar, Suarez mandul di laga lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 kontra Malaga akhir pekan lalu. Striker berusia 30 tahun itu pun tampak kesal dan frustrasi ketika ditarik keluar Valverde di menit 83 pada laga yang dihelat di Camp Nou tersebut.

Valverde mengkonfirmasi Suarez akan absen melawan Murcia dan berharap hal tersebut akan memberi manfaat positif pada sang pemain.

“Dia (Suarez) akan beristirahat tengah pekan ini. Dia tak masuk tim dan itu akan bagus untuknya. Kami sudah berbicara soal ini sebelumnya. Dia adalah pemain yang mendapat banyak peluang. Jika dia tidak punya peluang, baru saya akan khawatir,” ucap Valverde seperti dilansir Panduan Bermain Judi.

“Bagi para striker, yang terpenting adalah mendapat peluang. Luis mendapatkannya karena cara dia bermain. Jadi saya tidak terlalu khawatir. Sekarang dia bisa istirahat seminggu. Semoga dia bisa terus mendapat banyak peluang dan akan mencetak banyak gol,” tukasnya.