Barcelona Siapkan Rp445 Miliar Plus Munir untuk Alcacer

Barcelona Siapkan Rp445 Miliar Plus Munir untuk Alcacer

Berita Bola, BARCELONABarcelona terus menggeliat di bursa transfer musim panas 2016. Kali ini, klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut tengah memburu tanda tangan penyerang muda Valencia, Paco Alcacer.

Keseriusan Barca sepertinya tidak main-main. Menurut laporan Judi Online, Kamis (18/8/2016), Blaugrana –julukan Barca– dikabarkan siap menggelontorkan dana segar senilai 30 juta euro atau sekira Rp445 miliar untuk memboyong Alcacer.

Tidak hanya itu, Barca juga dikabarkan siap memberikan Munir El Haddadi sebagai tambahah. Namun, lulusan akademi sepakbola La Masia itu hanya akan dilepas dengan status pinjaman.

Sepertinya, langkah Barcelona mendapatkan tanda tangan Alcacer tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, Los Che –julukan Valencia– dikabarkan tidak akan melepas salah satu bintang mudanya tersebut. Beberapa waktu lalu, presiden klub menegaskan tidak akan menjual Alcacer.

Kendati demikian, Barca dipredksi tidak akan begitu saja melepaskan buruannya. Sebab, Luis Enrique benar-benar membutuhkan jasa pemain 22 tahun tersebut untuk menjadi pelapis trio MSN.