Barcelona Harus Waspadai Terhadap Manchester City

Agen Bola

Agen Bola – Barcelona Harus Waspadai Terhadap Manchester City ,

Kemenangan telak yang diraih Manchester City atas Newcastle United di akhir pekan lalu, tampaknya mampu membuat Barcelona ketar-ketir. Sergio Busquets, meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai permainan pasukan Manuel Pellegrini dalam laga leg pertama fase 16 besar Liga Champions, Rabu 25 Februari 2015 dini hari WIB.

Seperti diketahui, Manchester City berhasil mengemas kemenangan 5-0 saat menjamu Newcastle di Etihad Stadium. Sementara itu, satu hari sebelumnya Barca harus menuai kekalahan tipis dari Malaga di kompetisi domestik.

Raihan yang dikemas Sergio Aguero cs tersebut, merupakan sinyal bahaya bagi raksasa Katalunya. Mengingat pertandingan leg pertama akan digelar di Etihad Stadium, Busquets mendesak timnya untuk tidak memandang sebelah mata sang lawan.

Agen Bola

“Jika Anda hanya ingin menonton mereka (City) di televisi sambil bersantai, pada akhirnya Anda akan menganalisa permainan mereka. Apakah mereka menyerang dari sayap? City memainkan sepakbola yang bagus dan bukan tim yang mencoba membuat Anda kelelahan,” jelas Busquets.

“Mereka sangat kreatif dan berbahaya, terutama ketika bola mencapai kaki David Silva. Ia merupakan bintang mereka, dengan kebebasan untuk bergerak dan kemampuannya melepaskan umpan berbahaya. Mereka juga punya pemain lain yang patut diwaspadai, seperti Aguero dan Jesus Navas,” ujarnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola