Barcelona Harus Bayar Rp600 Miliar untuk Kevin Gameiro

Barcelona Harus Bayar Rp600 Miliar untuk Kevin Gameiro

Berita Bola, BARCELONA – Barcelona dikabarkan berpeluang memboyong penyerang Sevilla, Kevin Gameiro. Kabar tersebut beredar usai pihak Barca terlihat bertemu dengan agen Gameiro, beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir Panduan Bermain Judi Online, Kamis (16/6/2016), pihak Sevilla tidak akan melepas Gameiro dengan nilai transfer kurang dari 40 juta euro atau Rp600 miliar. Namun, Blaugrana –julukan Barca–dikabarkan tidak akan rela memberikan harga tinggi untuk Gameiro.

Sebelumnya, pihak Barca sempat menyatakan bahwa Gameiro adalah sosok yang tepat mengisi lini depan Blaugrana. Menurutnya, pria berusia 29 tahun itu pantas berseragam El Barca.

Meski begitu, Sevilla tampaknya tidak tertarik melepas Gameiro. Seakan tidak ingin disalip oleh Barca, Sevilla dikabarkan siap menyodorkan kontrak baru kepada Gameiro.

Di musim 2015-2016, Gameiro berhasil tampil impresif dan menyumbangkan gelar ketiga Europa League secara beruntun kepada Sevilla. Pada musim lalu, ia berhasil mempersembahkan 29 gol untuk klubnya.