Barcelona Dihantui Kutukan Anoeta dan Ancaman Mantan

Barcelona Dihantui Kutukan Anoeta dan Ancaman Mantan

 

Berita Bola, Barcelona Dihantui Kutukan Anoeta dan Ancaman Mantan

Barcelona akan menghadapi laga krusial. Barca akan bertandang ke Estadio Municipal Anoeta, kandang Real Sociedad.

Apesnya bagi Barcelona, dalam lawan tersebut mereka dibayangi kutukan. Sejak terakhir kali menang pada 2007 silam, Los Azulgranas tidak pernah meraih kemenangan di depan publik tim asal Basque itu.

Tercatat sejak saat itu, Barcelona sudah tujuh kali menyambangi markas Sociedad. Hasilnya, mereka dua kali imbang dan lima kali tumbang, seperti dikutip Prediksi Bola.

[Baca Juga -“omen Buruk Ini Selalu Hantui Gerrard Hingga Pensiun“]

Lebih buruk lagi bagi Barcelona, saat ini Sociedad sedang tampil konsisten. Mereka selalu mendulang kemenangan dalam empat pertandingan terakhir dan di papan klasemen tim berjuluk Erreala ini masuk jajaran 5 besar.

Ancaman lain bagi Barcelona adalah kehadiran Eusebio Sacristan di bangku pelatih Sociedad. Diketahui dia bergabung pada tahun lalu menggantikan David Moyes.

Bisa dibilang Eusebio adalah sosok yang cukup mengenal Barcelona luar dalam. Sebab, dia sempat menjadi asisten pelatih Barcelona pada 2003 hingga 2008 (era Frank Rijkaard) dan sempat ditunjuk menggantikan Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona B sejak 2011 sampai 2015 lalu.