Barcelona dan Valencia Sudah Sepakat soal Transfer Andre Gomes

Barcelona dan Valencia Sudah Sepakat soal Transfer Andre Gomes

Berita Bola, BARCELONA – Terjawab sudah teka-teki di mana pemain andalan Valencia, Andre Gomes, bakal berlabuh musim 2016-2017. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut akan merapat ke juara bertahan La Liga, Barcelona.

Sebagaimana dilansir AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Jumat (22/7/2016), Valencia dan Barcelona sudah mencapai kata sepakat mengenai transfer Andre Gomes. Peresmian transfer pemain berusia 22 tahun ini oleh Blaugrana tinggal menunggu waktu.

Isu yang beredar di Spanyol mengabarkan Barcelona harus mengeluarkan kocek yang cukup dalam untuk memboyong Andre Gomes yakni 40 juta euro (sekira Rp576 miliar). Azulgrana berarti mengalahkan Real Madrid yang juga sempat mengincar sang gelandang.

Andre Gomes akan menjadi pembelian keempat Barcelona dalam bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Raksasa Katalunya sudah membeli Samuel Umtiti, Lucas Digne, dan Denis Suarez.

Sementara itu, kegagalan Madrid memboyong Andre Gomes menjadi pukulan telak. Pasalnya, Los Merengues juga harus gigit jari terkait transfer Paul Pogba yang hanya ingin gabung Manchester United.