Barcelona dan Madrid Kembali Bertarung di Bursa Transfer

Barcelona dan Madrid Kembali Bertarung di Bursa Transfer

Berita Bola, Dua raksasa sepakbola Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, kembali terlibat pertempuran di bursa transfer. Kali ini sekaligus dua pemain, yaitu talenta muda Brasil, Gabriel Jesus, dan Andre Gomes dari Portugal.

Dilansir dari Panduan Judi Online, Rabu 6 Juli 2016, Gabriel Jesus yang berusia 19 tahun juga diincar banyak klub, setelah tampil impresif bersama Palmeiras musim lalu. Sementara, Andre Gomes adalah gelandang 21 tahun milik Valencia.

Bukan pertama kalinya Madrid dan Barcelona bertarung, memperebutkan talenta terbaik di dunia. Awal 2015 lalu, kedua klub tersebut memperebutkan full back Brasil, Danilo yang akhirnya didapatkan Real Madrid.

Empat tahun sebelumnya, Neymar yang  sudah lolos tes medis Real Madrid di Sao Paolo. Kesepakatan sudah dibuat, Neymar akan datang setelah Olimpiade 2012. Tapi, Barcelona ikut campur di saat terakhir dan sukses membajak Neymar pada 2013.

Beberapa pemain lain yang pernah diperebutkan Los Blancos dan Blaugrana, antara lain Luis Suarez, Mesut Oezil, dan David Beckham.