Barca Telan Kekalahan Beruntun Pertama sejak 2014

Agen Bola

Berita Bola, Raksasa La Liga, Barcelona, harus tertunduk lesu ketika keluar dari kandang Real Sociedad. Pasukan Luis Enrique secara mengejutkan menelan kekalahan tipis 0-1 pada pertandingan tersebut.

Kekalahan kali ini memang sangat merugikan bagi Barca. Rival mereka dalam perburuan gelar juara, Atletico Madrid, kini hanya berjarak tiga poin saja. Los Colchoneros sebelumnya menang telak 3-1 melawan Espanyol.

Kekalahan kali ini merupakan kekalahan kedua kali secara beruntun. Sebelumnya Barca menelan kekalahan dari Real Madrid dengan skor 1-2. Ternyata berdasarkan data yang dikutip dari Bioskop168 , Minggu (10/4/2016), kekalahan beruntun ini merupakan yang pertama kali dialami di ajang La Liga setelah terakhir pada November 2014.

Pada pertandingan tersebut lini pertahanan Sociedad sukses meredam serangan yang dilakukan oleh Lionel Messi dan kawan-kawan. Selain itu, kredit lebih juga patut diberikan kepada sang kiper yakni Geronimo Rulli.

Satu gol pada pertandingan tersebut dicetak Mikel Oryazabal pada menit lima. Pada pertandingan selanjutnya Blaugrana akan menghadapi Valencia di Camp Nou, Senin 18 April 2016. Kemenangan wajib diraih demi menjaga asa untuk merengkuh gelar juara musim ini.