Barca Tak Tahu Cara Manfaatkan Keunggulan Jumlah Pemain

Agen Poker

Berita Bola, Barcelona dikalahkan Real Madrid 1-2 di La Liga 2015-2016 pekan ke-31, Minggu dini hari tadi WIB. Bek Barca, Gerard Pique, mengungkapkan kekalahan tersebut terjadi karena keunggulan jumlah pemain yang dimiliki timnya.

Pada laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Barca sejatinya unggul lebih dulu di menit 56 berkat gol yang dicetak Pique. Akan tetapi, Madrid mampu menyamakan kedudukan di menit 62 melalui gol Karim Benzema. Pada akhirnya kemenangan menjadi milik El Real usai sang megabintang Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit 85.

Pique menilai, diusirnya kapten Madrid yakni Sergio Ramos di menit 83 menjadi titik balik lawannya hingga akhirnya bisa mengalahkan Barca. Pesepakbola berusia 29 tahun itu pada saat itu Blaugrana tidak tahu cara memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

“Kami tidak tahu bagaimana cara bermain dengan jumlah satu pemain lebih banyak di atas lapangan. Kami kehilangan kontrol setelah kartu merah itu,” tutur Pique, sebagaimana diwartakan Goal, Minggu (3/4/2016).

Kekalahan ini tidak membuat Barca tergeser dari puncak klasemen sementara La Liga. Meski demikian, kini jarak poin El Barca dengan pasukan Zinedine Zidane, yang masih bertengger di posisi tiga, berkurang menjadi tujuh poin.