Barca Sukses Hajar Espanyol, Enrique: Kami Harus Habis-Habisan Hingga Akhir Musim Ini

Barca Sukses Hajar Espanyol, Enrique: Kami Harus Habis-Habisan Hingga Akhir Musim Ini

Berita Bola, Barca Sukses Hajar Espanyol, Enrique: Kami Harus Habis-Habisan Hingga Akhir Musim Ini

Barcelona sukses meraih hasil sempurna ketika melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Bertandang ke markas Espanyol, skuad berjuluk Bluagrana tersebut mampu menyelesaikan laga dengan kemenangan 3-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di RCDE Stadium tersebut, muncul nama-nama Luis Suarez (dua gol) dan Ivan Rakitic yang menjadi pahlawan kemenangan Barca. Khusus untuk untuk Suarez, dua gol itu menyudahi puasa golnya sudah berlangsung dalam kurun enam laga terakhir.

Kemenangan tersebut pun membawa Barca tetap menjaga kans mereka untuk menyudahi musim ini dengan status kampiun Liga Spanyol. Mereka memiliki kans meraih dua titel, andaikan bisa meraih kemenangan kontra Deportivo Alaves di final Copa del Rey.

{ Baca Juga, ” Hadapi Persaingan Ketat di Liga Inggris, Blind Percaya Diri dengan Kemampuan Rekannya di Man United ” }

Mengetahui kondisi tersebut membuat juru taktik Barca, Luis Enrique, memberikan pendapatnya. Ia mengatakan bahwa anak-anak asuhannya harus berjuang sekuat tenaga agar benar-benar bisa merealisasikan rencana mereka tersebut.

“Kami memiliki dua target yang sangat jelas dan sangat penting, yaitu Liga Spanyol dan Copa del Rey. Kami akan tampil habis-habisan untuk bisa meraihnya,” jelas Enrique, seperti dilaporkan oleh KAMUS JUDI, Senin (1/5/2017).

“Saya puas dengan tim ini. Di babak pertama melawan Espanyol, mungkin tidak begitu efektif dan spektakuler, tetapi kami mampu menaklukkan Espanyol. Ini adalah laga derby dengan intensitas tinggi. jalannya permainan yang cepat di sepanjang laga menguntungkan kami,” tutupnya.