Barca saat Ini Lebih Berbahaya ketimbang Dua Musim Lalu

Agen Poker

Berita Bola, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut Barcelona jauh lebih berbahaya ketimbang dua musim lalu. Sebab semenjak ditangani Luis Enrique, variasi permainan lebih diperlihatkan Blaugrana –julukan Barcelona.

Tak heran Simeone berpendapat demikian. Sebab Cholo –sapaan akrab Simeone– yang merasakan langsung perbedaan tersebut. Pada musim 2013-2014, Atletico asuhan Simeone mampu menjadi juara La Liga dan menyingkirkan Barca arahan Gerardo Tata Martino di babak perempatfinal Liga Champions.

Setelah Enrique menjadi pelatih Barca per musim 2014-2015, Raksasa Katalunya langsung digdaya atas Atletico. Dalam tiga pertemuan terakhir, Barca selalu menang atas Atletico.

Hasil itu yang membuat Simeone harus memasang kewaspadaan ekstra tinggi. Sebab Los Colchoneros –julukan Atletico– harus berhadapan dengan Barca dalam lanjutan babak perempatfinal Liga Champions 2015-2016.

“Barca berkembang dari segi set piece dan juga serangan balik di bawah asuhan Luis Enrique. Selain itu mereka juga memiliki Neymar dan Suarez. Mereka merupakan tim yang berbeda dan memiliki banyak pilihan ketimbang sebelumnya,” jelas Simeone mengutip dari Football Espana, Minggu (20/3/2016).