Barca Minati Coutinho, Klopp: Dia Tidak Akan Dijual!

Barca Minati Coutinho, Klopp: Dia Tidak Akan Dijual!

Berita Bola,  Barca Minati Coutinho, Klopp: Dia Tidak Akan Dijual!

Dikabarkan Barcelona berminat mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool di jendela transfer musim panas 2017. Berdasarkan laporan KAMUS JUDI, Sabtu (22/7/2017). pemain berpaspor Brasil itu mendapat tawaran sebesar 72 juta poundsterling atau sekira Rp1,24 triliun.

Namun langkah Barca untuk merekrut Coutinho tidak akan mudah lantaran mendapat hadangan langsung dari sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Juru taktik asal Jerman itu ingin memasang pagar Coutinho untuk tetap bertahan di musim depan.

Klopp mengatakan, dirinya enggan untuk membahas rencana kepindahan Coutinho ke klub manapun. Ia mengaku ingin berupaya mempertahankan skuad yang dimilikinya saat ini.

{ Baca Juga, Tak Dapat Tempat di Skuad Utama Chelsea, Ini Drama Masa Depan Matic ” }

“Saya tidak bisa berkata apapun mengenai Coutinho. Lakukan apa saja mengenai masa depan Coutinho. Saya tidak tertarik. Namun, saya hanya berusaha mempertahankan skuad yang ada,” kata Klopp.

“Saya katakan Coutinho tidak akan dijual. Sejujurnya hal ini sudah sering saya katakan sebelumnya. Coutinho merupakan pemain yang sangat penting di skuad Liverpool,” tegasnya.

Barca sebenarnya sudah lama mengincar Countinho pada bursa transfer musim panas 2016. Namun, pihak The Reds -julukan Liverpool- masih enggan membuka kesepakatan dengan Blaugrana –julukan Barca.