Barca Dinilai Sia-siakan Bakat Pemain Muda

Agen Bola

Barca Dinilai Sia-siakan Bakat Pemain Muda

Berita Bola, BARCELONA ~  Berbeda dengan kebanyakan pihak yang menilai Lionel Messi akan menjadi pahlawan Barcelona di Liga Champion. Mantan pemain Barcelona, Andoni Zubizarreta justru meramalkan sosok Douglas yang akan menjadi penyelamat Barca.

Klub asuhan Luis Enrique tersebut akan menghadapi Atletico Madrid dalam gelaran leg kedua perempat final pada Rabu, 13 April 2016. Douglas resmi diboyong ke Barca pada 2014 dengan nilai transfer 5,5 juta euro atau Rp82 miliar. Meski mendapat dukungan dari Zubizarreta namun tampaknya, Enrique masih belum tertarik memainkan Douglas.

Hingga kini, Douglas hanya turun dalam tiga pertandingan. “Kami merekrut Douglas dengan suatu alasan. Dia dapat membawa kami meraih kemenangan Liga Champion. Jika kamu memperhatikan permainannya maka kamu akan kagum dengannya,” ujar Zubizarreta, seperti yang dikuti dari Football Espana, Senin (11/4/2016).

Zubizzarreta mengaku potensi yang dimiliki layaknya dua pemain Barca, Denis Suarez dan Alen Halilovic. Menurutnya, Enrique seharusnya lebih memanfaatkan potendi yang dimiliki pria 25 tahun itu.

“Menurut saya, ia memiliki kualitas yang pantas sebagai pemain Barca. Pasti ada alasan di balik perekrutan Douglas. Ia memiliki potensi. Ia masih dapat berkembang menjadi pemain yang lebih baik,” jelas Zubizzarreta.