Berita Bola

Bantai Indonesia Empat Gol Tanpa Balas, Pelatih Thailand: SayaTidak Terkejut

Berita Bola,  Bantai Indonesia Empat Gol Tanpa Balas, Pelatih Thailand: Saya Tidak Terkejut

Pelatih Timnas Thailand U-23, Alexandre Gama, memberikan komentar usai timnya menang besar atas Indonesia pada laga perdana Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Gama mengaku tak terkejut dengan hasil akhir yang diraih anak-anak asuhannya atas pasukan Indra Sjafri.

Sebagaimana diketahui oleh Kamus Judi, Thailand berhasil meraih poin penuh usai mempermalukan Indonesia empat gol tanpa balas di My Dinh National Stadiu, Jumat (23/3/2019) malam WIB. Dua Gol Suphacai serta masing masing gol dari Shinnaphat dan Supachok membuat Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– terdampar di posisi ketiga klasemen sementara Grup K.

[ Baca Juga : Mauro Icardi Kembali Latihan dengan Inter Milan ]

“Kami tidak terkejut, karena kami secara total mengendalikan permainan. Tentu saja 4-0 adalah hasil yang positif karena kompetisi ini baru saja dimulai dan kami menghadapi tim yang kuat. Kami respek pada Indonesia, tapi hari ini kami merupakan tim yang lebih baik, kami mengendalikan setiap momen di laga ini. Saya senang, dan tidak terkejut,” ujar Gama, melansit dari Kamus Judi.

Gama juga sedikit membahas kekalahan Thailand dari Indonesia di final Piala AFF U-22 2018. Ia mengatakan jika pada turnamen tersebut timnya tidak tampil dengan kekuatan penuh, berbeda dengan pada kualifikasi Piala Asia U-23 kali ini. Maka dari itu, Gama sendiri mengaku tak heran jika timnya bisa mengalahkan Indonesia pada pertemuan kali ini.

“Ketika kami kalah di Kamboja, kami bilang bahwa kami memainkan pemain yang masih anak kecil. Kami memainkan pemain kami yang masih sangat muda. Sekarang kami memainkan pemain terbaik kami, tentu saja hasilnya berbeda. Kami punya kesempatan, kami punya persiapan, kami respek pada Indonesia karena kami belajar,” tukasnya.