bintang bola

Bantai Arsenal di Selhurst Park, Big Sam Puji Determinasi Yohann Cabaye Dkk

 

Berita Bola, Bantai Arsenal di Selhurst Park, Big Sam Puji Determinasi Yohann Cabaye Dkk

Manajer Crystal Palace, Sam Allardyce, memuji kerja keras dan determinasi anak asuhnya usai The Eagles membantai tim elite Arsenal 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 dini hari tadi. Palace pun kini terpisah enam poin dari zona degradasi.

Palace memang sudah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di ajang Liga Inggris untuk menjauh dari zona merah, termasuk kemenangan sensasional atas pemuncak klasemen sementara Chelsea di Stamford Bridge.

Andros Townsend mencetak gol pembuka, sementara Yohan Cabaye dan Luka Milojojevic membuat dua gol tambahan untuk menenggelamkan Arsenal di Selhurst Park.

[Baca Juga -“Allegri: Saya Yakin Pertahanan Juventus Akan Buat Barcelona Ketar-ketir“]

“Saya kira kami punya peluang untuk mencetak gol dan malam ini para pemain sadar secara taktik apa yang harus dilakukan untuk mengalahkan Arsenal,” ucap Allardyce kepada Panduan Judi Online.

“Kami mulanya bertahan dengan 11 orang dan membuat mereka frustrasi. Kami juga melepaskan bola direct ke arah Christian Benteke dan coba mengarahkannya ke kotak penalti. Shkodran Mustafi dan Gabriel (duo centre-back Arsenal) sering terekspos dan kami menciptakan peluang, tak ada yang salah itu!” lanjutnya.

“Hari ini kami bekerja keras dan menunjukkan determinasi. Performa kami tidak mengejutkan karena kami juga menang di Chelsea, namun kami tahu jika kami mengulangnya kami akan bisa menang. Arsenal sendiri tengah dalam performa buruk dan kami terus bekerja keras untuk membuat mereka frustrasi,” tukas Big Sam.