Bank Papua Serahkan Bantuan Rp15 Milyar untuk Persipura

Bandar Bola

Berita Bola,Untuk berlaga dalam turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC), Persipura Jayapura mendapatkan bantuan dana dari sponsor utama yakni Bank Papua sebesar 15 Milyar.

Bantuan tersebut diberikan kepada manajemen Persipura Jayapura di Gedung Bank Papua, Jayapura. Dalam penandatanganan perjanjian kerjasama antara Manajemen Persipura Jayapura dan Bank Papua dilakukan oleh Direktur Bank Papua Johan Kafiar bersama Direktur Utama PT Persipura Jayapura Herald Kalengkongan, dan diikuti seluruh manajemen Persipura.

Direktur Bank Papua, Johan Kafiar, dalam kesempatan tersebut mengatakan, bantuan yang diberikan diharapkan dapat terus mendorong prestasi Persipura Jayapura yang dapat membanggakan masyarakat Papua.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persipura Jayapura, yang terus berupaya memberikan yang terbaik kepada tim Persipura, bantuan ini bukan hanya untuk Persipura saja, namun untuk Indonesia,” kata Johan.

Sementara, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, yang juga hadir`dalam kesempatan tersebut mengapresiasi bantuan yang diberikan Bank Papua.

“Ini adalah sejarah bagi Persipura Jayapura, yang mana hari ini Bank Papua sebagai sponsor utama telah mengucurkan dana bantuan sebesar 15 milyar,” ucapnya.

Pihaknya optimis, Persipura Jayapura dalam  Indonesia Soccer Championship akan merebut gelar juara, dan mampu membuat bangga masyarakat Papua.

“Tim kami sudah lengkap, dan saya yakin dan percaya, Persipura akan mampu meraih prestasi dalam kompetisi Torabika Soccer Championship tahun 2016 ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Benhur mengungkapkan jika pertandingan perdana yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo itu, presiden akan mengenakan jersey Persipura Jayapura.

“Pembukaan nanti, Presiden Jokowi akan hadirdan membuka secara resmi kompetisi ISC ini, dan Bapak presiden akan mengenakan jersey Persipura dengan nomor punggung 1,” ungkapannya.