Bale Bisa Bermain di Semua Posisi

Agen Poker

Berita Bola, Mantan winger Manchester United, Ryan Giggs, memuji penampilan pemain Real Madrid, Gareth Bale. Menurut Giggs, dengan kemampuannya, Bale bisa bermain di semua posisi.

Pemain asal Wales itu ditempatkan di sisi kiri saat berseragam Tottenham Hotspur. Sementara di Madrid Bale bermain di posisi kanan, sementara bersama Timnas, pemain 26 tahun itu lebih ke tengah.

“Ia bisa bermain di semua posisi. Di Tottenham Hotspur ia bermain di sisi kiri, dan di Madrid ia ada di kanan. Tapi untuk Wales ia bisa bermain di tengah,” ujar Giggs, seperi dikutip dari Football-Espana, Kamis (17/3/2016).

Pria yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih United itu menambahkan, Bale bisa mencetak gol dengan seluruh anggota tubuhnya. Ia bisa mencetak gol dari tendangan bebas serta menggunakan kepala. Bahkan Giggs berani menyejajarkan Bale dengan Christiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol.

“Ia bisa melakukan apa pun. Ia bisa mencetak gol dari tendangan bebas, menggunakan kepala, dan mengalahkan lawan. Ia bisa mencetak gol seperti Ronaldo,” tuntasnya.