bintang bola

Bale Baru Sembuh, Belum Tentu Perkuat Real Madrid di Final

 

Berita Bola, Bale Baru Sembuh, Belum Tentu Perkuat Real Madrid di Final

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, digadang-gadang bakal merumput lagi untuk babak Final Liga Champions setelah sembuh dari cedera. Namun, sang pemain justru menyatakan masih belum siap bermain pada laga tersebut.

Padahal Los Blancos akan bersua musuh berat, Juventus, pada laga final kompetisi tertinggi di benua biru pada akhir pekan ini. Zinedine Zidane tentu ingin menurunkan pemain terbaiknya demi mewujudkan ambisi meraih trofi ke-12.

Dan salah satu pemain yang dipersiapkan untuk merumput adalah Bale. Tapi, dia merasa belum siap karena sudah lama tak bermain akibat cedera betis.

[Baca Juga -“Ramos: Juara Liga Champions Dua Kali Berturut-turut? Itu seperti Mimpi yang Jadi Kenyataan!“]

“Saya belum siap 100 persen. Saya sudah tak bermain selama enam hingga tujuh pekan. Saya tak banyak bermain bola tahun ini setelah operasi. Jadi, saya rasa sangat sulit untuk bermain 90 menit,” ujar pemain asal Wales seperti dikutip Panduan Judi Online.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu menjelaskan alasannya jarang bermain dikarenakan ingin secepatnya pulih dari cederanya. Namun, dia juga harus memulainya secara perlahan untuk bisa kembali ke performa semula.

“Selama masa pemulihan, saya banyak mengistirahatkan kaki saya dan merasa lebih baik. Saya sudah cukup sehat hanya saja belum bisa bermain penuh,” jelasnya.