balas-komentar-negatif-bos-shanghai-shenhua-tevez-level-sepakbola-di-china-amat-buruk-fIy32SEyrZ

Balas Komentar Negatif Bos Shanghai Shenhua, Tevez: Level Sepakbola di China Amat Buruk!

Berita Bola, Balas Komentar Negatif Bos Shanghai Shenhua, Tevez: Level Sepakbola di China Amat Buruk!

Penampilan Carlos Tevez di Liga Super China sejauh ini memang amat mengecewakan. Chairman Shanghai Shenhua, Wu Xiaohui baru-baru ini pun buka-bukaan kalau performa El Apache –julukan Tevez– tidak sesuai ekspektasi klub. Tevez sendiri akhirnya bereaksi, sang penyerang gaek juga mengecam level sepakbola di China.

Mendapatkan bayaran selangit, Tevez sejauh ini memang tampil melempem bersama Shenhua. Eks penyerang Manchester United, Manchester City, dan Juventus itu hanya mencetak tiga gol dari 13 laga Liga Super China.

Bahkan, para pendukung Shanghai pun belakangan malah mengejek Tevez ketika tampil di Hongkou Football Stadium yang merupakan kandang mereka.

{ Baca juga : ” Bek AC Milan Sempat Ingin Pensiun karena Cedera Mata ” }

Shenhua sendiri kini masih tertahan di peringkat 12 klasemen Liga Super China musim ini. Akhir pekan lalu, mereka menelan kekalahan memalukan 1-6 dari tim sekota Shanghai SIPG. Shenhua pun telah menelan lima kekalahan beruntun di liga domestik.

Xiaohui sendiri tak bisa menyembunyikan kekecewaannya pada performa Tevez ini. Ia dan juga pelatih caretaker Shenhua saat ini, Wu Jingui baru-baru ini mengkritik Tevez secara frontal. Menurut Jingui, penyerang berusia 33 tahun itu bahkan sekarang dalam kondisi tidak fit untuk bermain akibat kegemukan.

Mendapat kecaman dari berbagai penjuru, Tevez sendiri akhirnya bereaksi. “Para pemain China tidak memiliki kemampuan teknik yang bagus. Mereka buruk, benar-benar buruk!” ketus Tevez kepada Panduan Bermain Judi.

“Tidak seperti pemain-pemain Eropa atau Amerika Selatan, di China mereka tidak belajar bermain sepakbola sejak masih kecil. Sepakbolanya berbeda di sini. Saya pikir, bahkan dalam 50 tahun ke depan, China tidak akan bisa bersaing di sepakbola internasional,” tukas pemain berpaspor Argentina itu.