bakal-head-to-head-dengan-jurgen-klopp-pelatih-huddersfield-excited-6mWAqLVzvP

Bakal Head-to-Head dengan Jurgen Klopp, Pelatih Huddersfield Excited

Berita Bola,  Bakal Head-to-Head dengan Jurgen Klopp, Pelatih Huddersfield Excited

Tim promosi Huddersfield Town akan melanjutkan petualangan mereka di Liga Inggris 2017-2018 dengan bertandang ke markas Liverpool, Anfield. Laga ini akan dihelat pada Sabtu 28 Oktober 2017 malam WIB.

Huddersfield sendiri bakal tampil di Anfield dengan kepercayaan diri tinggi, usai sukses menekuk Manchester United pada akhir pekan lalu dengan skor 2-1 di John Smith’s Stadium. Ya, Aaron Mooy dan kolega berhasil memberikan kekalahan pertama bagi Man United di Liga Inggris musim ini. Saat ini, Huddersfield bercokol di peringkat 11 papan klasemen.

Sementara itu, Liverpool sedang dalam kondisi mental yang tak ideal usai dipermalukan Tottenham Hotspur dengan skor 1-4 di Wembley akhir pekan lalu. Digadang-gadang sebagai tim calon juara, The Reds pun kini masih tertahan di peringkat sembilan klasemen, terpaut 12 poin dari Manchester City yang bertengger di puncak.

Jelang laga kontra Liverpool ini, pelatih kepala Huddersfield, David Wagner, pun menyatakan amat excited bakal head-to-head dengan manajer The Reds, Jurgen Klopp di touchline. Wagner mengakui kalau ia memang mengagumi sosok Klopp.

{ Baca juga : ” Zidane: Saya Bukan Pelatih Terbaik Dunia ” }

Klopp dan Wagner sendiri memang dikenal bersahabat. Meski berkebangsaan Amerika Serikat, Wagner merupakan kelahiran Jerman, sama seperi Klopp. Diketahui pula kalau Wagner pernah ditunjuk sebagai pendamping pria Klopp di pernikahannya dulu!

Wagner pun mengaku masih punya hubungan yang baik dengan sang manajer, sejak mereka berdua sama-sama bekerja di Borussia Dortmund, dimana Wagner menjabat pelatih Borussia Dortmund II pada 2015.

“Bahkan ketika saya bergabung dengan Huddersfield pada November 2015, dan dia sudah ada di Liverpool, saya tak pernah mengira kami akan bertemu di pentas Premier League. Saya tak pernah memikirkan itu, tentu saja sesuatu yang luar biasa. Kami punya hubungan yang hebat,” kata Wagner seperti dilansir Panduan Bermain Judi.

“Ini lebih dari sekedar persahabatan. Mungkin dia lebih seperti anggota keluarga, itulah kenyataannya. Dia manajer Liverpool, saya manajer Huddersfield dan sekarang kami bermain di Premier League. Kisah yang hebat. Tentu saya tak sabar menantikan head-to-head dengannya sebagaimana saya amat mengagumi sosoknya. Namun saya juga akan menantikan laga lainnya. Ya, seperti ketika saya bertemu Jose Mourinho, seorang manajer top, pada akhir pekan lalu,” celotehnya.

“Ini memang luar biasa, ya memang demikian, karena Jurgen kawan baik saya dan dia manajer Liverpool. Namun, saya kira yang jauh lebih hebat adalah jika Huddersfield mampu menang atas Liverpool dalam laga kompetitif Premier League. Saya tidak tahu sudah berapa tahun sejak klub melakukannya di Anfield,” sesumbar pria berusia 46 tahun itu.