Bailly Pastikan Cederanya Tak Serius

Bailly Pastikan Cederanya Tak Serius

 

Berita Bola, Bailly Pastikan Cederanya Tak Serius

Bek tengah Manchester United, Eric Bailly, mengalami cedera ketika membela timnya saat bertanding melawan Crystal Palace pada matchday ke-16 Liga Inggris, Kamis 15 Desember 2016 dini hari WIB. Setelah menjalani pemeriksaan, Bailly pun memastikan cederanya tak serius.

Dilansir Prediksi Bola, Laga kontra Palace adalah ajang comeback Bailly setelah absen tujuh pekan lantaran mengalami cedera ligamen pada lututnya. Sayangnya setelah bermain penuh di babak pertama, bek berusia 22 tahun tersebut harus ditarik di awal-awal babak kedua.

[Baca Juga –“Agen: Gabigol Telah Dipermalukan oleh Inter”]

Sebelumnya, pelatih Jose Mourinho mengatakan cedera tersebut bukanlah cedera lama Bailly yang kambuh kembali. Pernyataan The Special One -julukan Mourinho- pun dipertegas dengan kabar dari pemain yang bersangkutan.

“Senang bisa mengumumkan bahwa cedera saya tidak terlalu serius,” tulis Bailly pada akun Twitter resmi pribadinya, @ericbailly24 yang dikutip Agen Bola, Jumat (16/12/2016).

“Semoga saya bisa segera membantu tim saya lagi! Terima kasih atas dukungannya,” sambung pesepakbola berkebangsaan Pantai Gading tersebut.