Baba Rahman Minta Wejangan Perihal Keterpurukannya di Chelsea

Agen Bola

Baba Rahman Minta Wejangan Perihal Keterpurukannya di Chelsea

Berita Bola, LONDON ~  Bek muda Chelsea, Baba Rahman, mengungkapkan telah meminta wejangan dari Michael Essien sebagai seniornya di Timnas Ghana. Rahman yang pindah dari Augsburg menuju Stamford Bridge pada musim panas 2015 hanya menorehkan tiga kali penampilan di Premier League.

Pemain berusia 21 tahun itu merasa banyak mendapat tekanan selama bermain bersama Chelsea. Rahman mengatakan, Essien sudah banyak membantu dengan memberikan saran-saran di setiap pertandingan, namun sampai saat ini The Blues masih belum menunjukkan perubahan performa secara signifikan.

“Essien tahu saya datang ke Chelsea pada musim panas ini. Dia telah memberi saya banyak saran sejak bergabung. Essien juga meminta saya terus berjuang karena ia yakin saya akan sukses bersama Chelsea,” ujar fullback berkebangsaan Ghana tersebut, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (21/11/2015).

“Saya telah berkomunikasi dengannya sejak awal musim. Saya senang berhubungan dengan orang sepertinya. Essien menyambut baik keluhan saya dengan memberikan banyak saran. Ia merupakan salah satu pemain besar yang berasal dari Ghana. Secara pribadi, saya sangat mengaguminya,” tutup Rahman.