BandarBolaTerbaik

Axel Witsel Tolak Perpanjang Kontrak demi Gabung Juventus

Berita Bola, TURIN – Zenit st Petersburg masih berusaha meyakinkan Axel Witsel agar bertahan. Seperti diberitakan Kampusbet.Co, Kamis (8/9/2016), Zenit menawarkan perpanjangan kontrak kepada Witsel. Namun sayang, gelandang berpaspor Belgia menolak tawaran tersebut.

Alasan penolakan tersebut karena Witsel masih ngebet bermain bareng Juventus. Sebelumnya di batas akhir penutupan bursa transfer musim panas 2016, Witsel hampir bergabung dengan Juventus.

Pemain berambut kribo itu sudah berada di Turin untuk menjalani tes medis. Namun, tes medis urung terjadi, karena Zenit tidak bersedia melepas mantan gelandang andalan SL Benfica itu.

Alasannya, Zenit belum mendapatkan pengganti Witsel yang berperan sebagai pengatur serangan klub asal Rusia tersebut. Dapat dibilang transfer Witsel ke Juventus hanya tertunda sesaat.

Sebab Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengonfirmasi bahwa transfer Witsel ke Juventus hanya tertunda bukan dibatalkan. Besar kemungkinan pada bursa transfer Januari 2017, Witsel akan hengkang ke J-Stadium dengan biaya 21 juta euro atau sekira Rp309 miliar.