Aubameyang Minta Gaji 3 Kali Lipat, Atletico Madrid Menyerah

Berita Bola, Gagal mendapatkan Diego Costa dari Chelsea, Atletico Madrid melirik Bundesliga dalam lanjutan upaya mereka mencari striker. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi incaran kedua Atletico musim panas ini. Seperti dalam kasus Costa, tawaran awalan mereka sudah ditolak oleh Borussia Dortmund.

Dilansir dari Panduan Judi Online pada Sabtu 16 Juli 2016, nilai transfer bukan satu-satunya tantangan bagi Diego Simeone. Aubameyang yang juga menjadi incaran banyak klub kaya Eropa, itu mengeluarkan tuntutan yang dapat membuat Atletico harus langsung melupakannya.

Striker asal Gabon tersebut meminta gaji tiga kali lipat, pada semua klub yang menginginkannya. Artinya, permintaan Aubameyang jauh lebih besar, ketimbang gaji yang didapat Costa di Chelsea, yaitu sekitar sembilan juta euro. Sementara, permintaan Aubameyang lebih dari 12 juta euro.

Saat ini, striker yang pernah menyatakan hasratnya bermain di Spanyol, memperoleh gaji sekitar empat juta euro di Jerman. Para petinggi Atletico dikabarkan tidak akan melanjutkan ketertarikan mereka, karena tidak ingin mengganggu keseimbangan finansial klub.

Mereka memandang positif investasi pada pemain, tapi tetap ingin melakukannya dengan penuh tanggung jawab. Aubameyang yang berusia 26 gahun, terpilih sebagai pemain terbaik Bundesliga musim lalu, dengan mencetak 25 gol. Jumlah golnya hanya kalah dari Robert Lewandowski, yang membuat 30 gol bersama Bayern Munich.