Atletico Berencana Pertahankan Torres

Agen Bola

Berita Bola, Atletico Madrid berencana ingin mempertahankan penyerangnya yakni Fernando Torres di Vicente Calderon. Hal tersebut menyusul penampilan El Nino yang bermain luar biasa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Torres memang baru mengemas tujuh gol musim ini. Namun lima gol yang dicetak pemain 32 tahun tersebut dibuat pada 10 pertandingan terakhir. Termasuk golnya ke gawang Barcelona dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions pada Rabu 6 April 2016 dini hari WIB.

Menutip dari Bintang Bola , Kamis (7/4/2016), hal ini yang disinyalir menjadi alasan Atletico ingin mempertahankan Torres. Namun Atletico tidak ingin terburu untuk mendapatkan tanda tangan El Nino. Manajemen memilih untuk menunggu akhir musim apakah perlu untuk memermanenkan Torres atau tidak.

Masa peminjaman Torres bersama Los Cholconeros akan selesai di akhir musim yang bertepatan dengan berakhirnya kontrak pemain berkebangsaan Spanyol bersama Milan. Artinya, El Nino akan berstatus sebagai pemain bebas transfer musim depan.