As Roma Tak Pantas Kalah dari Inter Milan

Agen Bola

As Roma Tak Pantas Kalah dari Inter Milan

Berita Bola ,

Rudi Garcia menyatakan, AS Roma tidak pantas menelan kekalahan saat bermain di Giuseppe Meazza kontra Inter Milan, dini hari tadi WIB. Pelatih berpaspor Prancis itu juga mengakui timnya tampil kurang garang di depan gawang lawan.

Meski bermain di hadapan puluhan ribu pendukung tim lawan, Roma tetap bisa bermain agresif. Giallorossi berkali-kali mengancam gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic. Akan tetapi, hasil akhir tak berpihak kepada Il Lupi karena mereka kalah 1-0.

Garcia lantas menolak menyalahkan para pemainnya atas kekalahan ini. Dia menegaskan, untuk ke depannya Roma harus lebih tajam di area lawan.

“Saya pikir kami tidak pantas kalah. Bukan hanya statistik yang mengungkapkan hal itu. Kami juga patut disalahkan karena tak cukup tajam di depan gawang. Para penyerang kami juga sejatinya tak mengecewakan,” kata Garcia, seperti diberitakan Goal, Minggu (1/11/2015).

“Inter mengunci area dengan sangat baik. Hanya (Mohamed) Salah yang kerap bisa menemukan celah. Masalah utama kami adalah melakukan tendangan dengan terlalu dekat ke kiper mereka. Dia (Handanovic) adalah man of the match dan membuat kami tak bisa mencetak gol,” sambungnya.