Arsenal Yakin Bisa Berjaya di Markas Para Dewa

Agen Bola

Arsenal Yakin Bisa Berjaya di Markas Para Dewa

Berita Bola, LONDONSalah satu klub elite Premier League, Arsenal, sedang dihadapkan dalam situasi kurang menguntungkan di ajang Liga Champions musim 2015-2016. Pasalnya, skuad The Gunners diwajibkan untuk memenangkan laga dengan defisit dua gol dalam laga kontra Olympiakos.

Apabila hal tersebut gagal dilaksanakan oleh para pasukan Arsene Wenger itu, maka dapat dipastikan bahwa Arsenal bakal mentas di ajang Europa League di musim ini. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari fullback andalan Arsenal, Hector Bellerin.

Pemain berpaspor Spanyol itu mengaku optimis klubnya mampu mewujudkan target mereka tersebut. Terlebih, saat ini berada dalam kondisi yang positif usai meraih kemenangan krusial atas Sunderland dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

“Kami berada dalam kondisi mental yang luar biasa usai meraih hasil penting pada pekan lalu (saat melawan Sunderland). Di mana kami menujukkan betapa bahayanya kami jika dalam penguasaan bola,” ucap Bellerin, seperti dikutip Express, Senin (8/12/2015).

“Kami harus melakukan itu pada saat pertandingan Rabu malam besok (saat kontra Olympiakos). Kami optimis mampu membawa pulang hasil positif atas kunjungan kami di Yunani besok,” tutup jebolan akademi La Masia tersebut.