Arsenal Menyaingi Spurs untuk Dapatkan Permata Swiss

Agen Bola

Arsenal Menyaingi Spurs untuk Dapatkan Permata Swiss

Berita Bola, LONDON ~  Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, diketahui memang senang membeli para pesepakbola muda sebagai bagian proyek jangka panjang. Usai dirumorkan tertarik pada wonderkid Serbia, kini giliran permata Swiss yang masuk dalam radar Arsenal.

Permata Swiss tersebut adalah Breel Embolo. Embolo saat ini masih berusia 18 tahun, namun sudah diperkirakan menjadi salah satu prospek terpanas untuk dunia sepakbola Swiss dan andalan Tim Nasional Swiss di masa depan.

Sebagaimana diberitakan Metro, Jumat (27/11/2015), Arsenal serius mengincar Embolo. The Gunners kabarnya siap menyaingi Tottenham Hotspur yang diketahui sudah lebih dulu menunjukkan ketertartikan pada pesepakbola yang kini bermain untuk Basel itu.

Embolo kabarnya dihargai oleh Basel sebesar 21 juta pounds atau sekira Rp436 miliar. Jumlah tersebut dinilai cukup murah apabila menyorot besarnya potensi yang akan diberikan dan ditunjukkan Embolo untuk klub barumya.

Musim ini adalah musim ketiga Embolo bermain dalam karier profesionalnya. Musim ini, pemain kelahiran Kamerun tersebut sudah mencetak enam gol dari 16 laga di semua kompetisi. Musim lalu ia tampil cukup impresif dengan mencetak 17 gol dari 39 laga.