Arsenal Kembali Kehilangan Pemain Bintangnya

Agen Bola

Arsenal Kembali Kehilangan Pemain Bintangnya

Berita Bola, LONDONSebuah kabar kurang mengenakan kembali hadir untuk Arsenal dalam melakoni sisa musim 2015-2016. Sebab salah satu gelandang andalan The Gunners, yakni Aaron Ramsey kembali dibekap cedera dan harus absen setidaknya empat pekan ke depan.

Kebenaraan kabar cedera personel Timnas Wales itu diutarakan langsung oleh manajer Arsenal, yakni Arsene Wenger beberapa saat lalu.

“Tidak, kami tidak berpikir bahwa musim Aaron Ramsey sudah berakhir saat ini. Ia akan kembali (merumput bersama Arsenal) setidaknya pada pertengahan bulan depan,” ucap Wenger, seperti dilansir Daily Star, Sabtu (12/3/2016).

“Untuk info awal, saya katakan bahwa Ramsey hanya membutuhkan empat pekan untuk, dan saya harap ia tidak mengalami masalah untuk bisa memulihkan cederanya,” sambung pemilik julukan The Professor tersebut.

Cedera diderita Ramsey sendiri hadir ketika ia mentas memperkuat Arsenal dalam laga ulangan ronde kelima FA Cup 2015-2016 dengan melawan Hull City. Padahal dalam laga itu eks pemain Cardiff City tersebut baru masuk pada babak kedua dan hanya berada di lapangan sekitar 20 menit.