bintang bola

Arsenal Kejar Morata untuk Gantikan Sanchez

 

Berita Bola, Arsenal Kejar Morata untuk Gantikan Sanchez

Arsenal tak mau ketinggalan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membutuhkan tambahan pemain depan yang bisa menggantikan peran Alexis Sanchez.

Panduan Judi Online, Jumat 12 Mei 2017, melansir bahwa tim berjuluk The Gunners itu sudah menjajaki kemungkinan mendapatkan pemain berbanderol £50 juta itu.

Morata kembali ke Santiago Bernabeu setelah sempat diboyong Juventus. Namun, kesempatan kedua di Madrid dirasa Morata belum maksimal, karena dia lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang berjibaku di lapangan.

[Baca Juga -“Kembali Dihentikan Real Madrid, Simeone Coba Ambil Sisi Positif Kegagalan Atletico“]

Meski jarang main, penampilan Morata membuat sejumlah klub besar terkesan sehingga ingin mendapatkan jasanya. 15 gol berhasil dia cetak dalam 13 laga bersama Los Blancos.

Meski Morata disebut-sebut ingin pindah ke klub yang bisa memberinya kesempatan bermain lebih banyak, Madrid masih ingin menahannya di Bernabeu.

Klub-klub yang sudah menyatakan minat untuk memberi ruang bagi Morata antara lain Manchester United dan Chelsea. Dengan masuknya Arsenal, persaingan di bursa transfer dipastikan lebih sengit.