Arsenal Ingin Datangkan Striker Muda Jepang

Judi Online

Berita Bola, Meskipun sudah memiliki sosok Alexis Sanchez dan Olivier Giroud, hal itu tak serta-merta membuat Arsenal berpuas diri. Buktinya saja mereka masih mengincar sosok striker tambahan untuk mengisi skuad mereka pada musim depan.

Sosok striker yang dimaksud adalah Takuma Asano. Striker muda Jepang tersebut kini bermain di klub Jepang, Sanfreece Hiroshima. Seperti dikutip dari Bintangbola.co, Sabtu (7/2/2016), Arsenal dikabarkan selangkah lagi merekrut sang pemain.

Talenta pemain berusia 21 tahun tersebut membuat kepincut pelatih Arsene Wenger. Sejauh ini di J1 League, Asano sudah membukukan dua gol dan dua assist di paruh pertama musim ini. Satu hal yang lagi yang membuat kepincut Wenger adalah kecepatan sang pemain.

Bahkan, kecepatan yang dimiliki Asano membuatnya disematkan julukan “Jaguar”. Tidak hanya cepat, Asano juga memiliki kemampuan mumpuni dalam memburu bola. Penampilan apiknya bersama klub juga membuatnya masuk ke Timnas Jepang.

Di level timnas, Asano sudah membukukan lima caps. Bahkan dalam pertandingan persahabatan melawan Bulgaria, Asano juga turut menyumbangkan satu gol. Sayangnya, belum diketahui berapa penawaran yang diberikan oleh The Gunners demi bisa merekrut Asano.