Arsenal Harus Mampu Manfaatkan Kondisi Timpang Manchester City

Arsenal Harus Mampu Manfaatkan Kondisi Timpang Manchester City

Berita Bola, “Arsenal Harus Mampu Manfaatkan Kondisi Timpang Manchester City”

Laga besar di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 akan kembali terjadi. Kali ini gilirang pertandingan antara Arsenal kontra Manchester City. Keduanya memang tengah mencari kemenangan demi mendapatkan hasil yang maksimal untuk mengejar Chelsea di puncak klasemen.

Arsenal kini dapat dikatakan memiliki modal untuk melawan Manchester City. Meski baru kalah dari Everton, Arsenal diuntungkan karena Manchester City baru saja kehilangan beberapa pemain bintangnya.

Sergio Aguero dan Fernandinho dihukum oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). Keduanya sudah dipastikan tak akan tampil pada pertandingan melawan Arsenal . Sementara itu Manchester City baru saja kehilangan gelandangnya, Ilkay Gundogan.

Baca Juga, “Bailly Pastikan Cederanya Tak Serius”

Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy menilai bahwa Arsenal harus bisa memanfaatkan peluang. Ia menilai, meski City berhasil menang dari Watford, namun Watford beberap akali berhasil memberikan ancaman.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk Arsenal untuk memanfaatkan keadaan. Ini bukanlah City yang kita lihat sebelumnya,” ujar Murphy seperti diberitakan Link Alternatif SBOBET, Sabtu (17/12/2016).

“Saya berharap Arsenal bermain dengan baik namun mereka juga harus hati-hati karena Kevin de Bruyne dan Raheem Sterling sangat berbahaya,” tandasnya.