Arsenal Ditaklukkan WBA, Shearer: Ini Tanda Pemain Ingin Wenger Mundur

Arsenal Ditaklukkan WBA, Shearer: Ini Tanda Pemain Ingin Wenger Mundur

 

Berita Bola, Arsenal Ditaklukkan WBA, Shearer: Ini Tanda Pemain Ingin Wenger Mundur

Arsenal meraih hasil kurang memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Bertandang ke markas West Bromwich Albion (WBA), Arsenal takluk dengan skor akhir 1-3 dari lawannya tersebut.

Mengetahui hal itu dikomentari legenda Timnas Inggris, Alan Shearer. Ia menilai bahwa hasil buruk yang diterima Arsenal tersebut adalah tanda bahwa para pemain The Gunners ingin sang manajer, Arsene Wenger, untuk secepatnya angkat kaki dari Emirates Stadium.

“Terdapat banyak pembicaraan tentang masa depan Arsene Wenger. Ada banyak hal yang dibicarakan dari para pemainnya. Tapi, para pemainnya mengatakan pada hari ini di pertandingan itu,” ucap Shearer, seperti disadur dari Panduan Judi Online.

[Baca Juga -“Sudah Dinyatakan Sembuh, Gelandang Klub Inggris Ini Kembali Mengalami Kanker“]

“Dinilai dengan performa itu dan performa lain belakangan ini, mereka tidak ingin ia ada di posisi itu. Arsene Wenger melihat para pemainnya pada hari ini dan meminta mereka ada sebuah reaksi,” sambung mantan pemain Newcastle United tersebut.

“Mereka kurang hati, kurang berjuang, kurang arah. Setiap pemain selain (Alexis) Sanchez cukup memalukan. West Brom mempermalukan Arsenal di semua sisi. Mereka jauh lebih baik di setiap posisi dan layak mendapat pujian atas usaha itu,” tuntasnya.

Kekalahan dari WBA tersebut pun membuat misi Arsenal untuk bisa finis empat besar semakin berat untuk terwujud. Pasalnya, kini Arsenal terpaut lima poin dari penghuni posisi keempat, Liverpool, di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.