Arsenal dan United Sebaiknya Berpikir Ulang untuk Rekrut Ibra

Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Arsenal dan Manchester United pasti kecewa dengan penampilan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic di duel melawan Manchester City beberapa waktu lalu. Pendapat ini terlontar dari mulut mantan bek The Gunners yang kini aktif menjadi pandit, Martin Keown.

Seperti diketahui, Arsenal dan United belakangan dikaitkan dengan Ibracadabra. Kontrak sang bintang gaek akan habis bersama PSG pada akhir musim ini. Ia pun diyakini berhasrat untuk menjajal Premier League musim depan.

Namun, penyerang Timnas Swedia itu tampil kurang meyakinkan kala Les Parisien bentrok dengan City di leg pertama perempat final Liga Champions. Meski mampu menyumbang satu gol, Ibra gagal mengonversi sebuah penalti menjadi gol. Ia juga gagal memanfaatkan sebuah peluang di situasi one on one.

Keown sendiri pun skeptis Ibra bisa menjadi rekrutan yang bagus bagi Arsenal atau pun United, “Saya tidak terlalu terkesan dengan performanya melawan City. Ia seperti tidak punya gairah dan agresivitas yang sama ketika bermain melawan Chelsea di fase sebelumnya. Saya kira ini tidak mengejutkan, mengingat PSG tidak punya saingan kuat di liga domestik musim ini,” tutur Keown, seperti dimuat Daily Mail, Minggu (10/4/2016).

“Dia seperti terlena, ini karena kurangnya laga yang kompetitif di liga domestik. Ia pun kaget karena City tampil dengan kualitas dan level yang berbeda. Untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Ibrahimovic, Anda harus terus membuatnya agresif,” terangnya.Jika sebuah klub Premier League merasa mereka bisa melakukan itu, maka mereka boleh coba merekrutnya musim depan. Namun, mereka tidak akan tertarik dengan performanya ketika melawan City,” celotehnya lagi.