Arsenal Buru Gelandang United

Agen Bola

Arsenal Buru Gelandang United

Berita Bola, LONDON ~  Arsenal memiliki segudang gelandang berkelas seperti Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Santiago Cazorla, Francis Coquelin, Tomas Rosicky, Mikel Arteta dan Mohamed Elneny. Namun, banyaknya gelandang tersebut belum membuat manajer Arsene Wenger puas.

Seperti diberitakan Squawka, Senin (22/2/2016), The Gunners berencana mendatangkan satu gelandang yang memiliki kualitas tinggi. Tak tanggung-tanggung, pemain tersebut ialah andalan Manchester United, Michael Carrick.

Carrick sendiri menjadi andalan Setan Merah musim ini dengan tampil di 26 pertandingan dan mengemas satu assist. Meski menjadi andalan, bukan berarti posisi pemegang 33 caps bersama Timnas Inggris di Old Trafford akan aman.

Sebab dengan usia yang telah mencapai 34 tahun, Carrick ditengarai mengalami penurunan dalam hal kecepatan. Karena itu, tak heran kontrak mantan personel Tottenham Hotspur bersama United belum diperpanjang.

Kontrak Carrick bersama Manchester Merah akan berakhir pada 30 Juni 206. Jika tak kunjung diperpanjang, hal itu berarti Arsenal akan mendapatkan Carrick dengan status bebas transfer pada musim panas 2016.